Minggu, 25 Maret 2012

Cerita "agak" Jenaka

 Santap Sabtu Siang

Waktu itu hari sabtu siang, jam-jam pulang sekolah. Aku ngerasa lapeeeer bangeet, kebetulan angkotnya berhenti didepan McD*nalds! wow pas banget! yasudah... kupesan makanan & minuman dan langsung makan disana... akhirnya setelah penantian ratusan detik makanankupun rampung. Hmmm... baunya! lezatos, karena lapar, tanpa buang-buang waktu langsung kuterjang makanan yang satu itu. Saat sedang asyik bersantap terjang tiba-tiba aku kebelet kentut! beruntung waktu itu musiknya disetel dengan kencang :D jadi dengan pedenya aku kentut mengikuti irama musik "bruuuut.. tututuuuut... brututuuut... brututuuuut..." "ahh, leganya!" kataku dalam hati. Tapi aku bingung, kenapa orang-orang melihatku dengan tatapan aneh... dan ternyata aku baru sadar kalo aku pake iPod... betapa memalukan... jangan ditiru ya ceman-ceman.

"Cerita ini hanya fiktif belaka. Kesamaan nama, tokoh, dan tempat memang disengaja. dan jangan tersinggung jika memang pengalaman karena ini semua hanya hiburan semata"


PS: Greet! SMAN 8 Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar