Minggu, 25 Maret 2012

Tentang rasa

Sebuah Kisah

Sesuatu yang kini kurasa...
yang memberi asa dan bahagia
yang memberi suka sekaligus luka
yang mampu memberikan cerahnya senyuman
yang mampu memunculkan gelapnya kekecewaan

Namun semua ini baru kupelajari
aku hanya ingin mengerti
aku hanya ingin berjuang mencarinya
dan aku ingin mendapatkannya utuh

Dan Tuhan memberiku kesempatan...
akhirnya aku menemukan, seorang gadis
begitu cantik penuh senyuman
aku merasa padanya ku harus mengungkapkan
rasa yang belum pernah kutunjukan

Perlahan kudekati, ia hanya tersenyum
perlahan kutunjukan, ia juga masih tersenyum
namun, perlahan juga ia berubah
dan rasanya kini ia benar-benar berubah!
tetapi hanya kepadaku.

Ia diam. ia menghindar.
aku hanya bingung sambil termangu
aku merasa bodoh dan tak tahu harus berbuat apa
kini kudengar suara perlahan...
kudengar hati kecilku berkata,
"sabarlah kawan, belum waktunya!"



PS: Greet! SMAN 8 Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar